Kamis, 03 Desember 2009

Apa yang salah dengan kunjungan ya?

blog walking sampe malem, membuat semangat untuk saling kunjung sesama blogger. alhamdulillah banyak respect dari mereka, aku gak nyangka...
tapi, dalam pesan shoutmix mereka bilang telah follow (ikut) saya, icon mereka kok gak ada ya di widget follower ku?

ada apa ya?

5 komentar:

Baem mengatakan...

hahaah....
TANYA KENAPA???
hahaha...
mungkin udah ngelindur semua tuh orang, soalnya kan udah tengah malam...]
hehehehe

Nashrull mengatakan...

ya mungkin udah mimpi indah..(mimpi apaya?)

JOLA76 mengatakan...

tapi icon kami ada khan....

Nashrull mengatakan...

JOLA76 : Yups...thank's a lot

inyoman indra mengatakan...

iya sob,mungkin memang ada sedikit kesalahan atau mungkin tuh orang salah komentar :)

oh ya, saya mau follow nih dengan nama inyoman indra suputra :)

mau tes,bisa apa engga

kalo ada waktu,follow balik ya sobat :)