Rabu, 21 Oktober 2009

kacaunya aktivitasku

tepat pukul 00:05 aku menulis ini. saat-saat yang seharusnya aku sudah terlelap merangkai mimpi, menyimpan energi, memulihkan kembali kekuatan hati agar mampu menyambut esook hari. akan tetapi, sejak permulaan bulan hingga saat ini, saat-saat seperti justru aku malah melek, melotot, belum bisa tidur....huh capeknya...

seakan tak merasa lelah, aku selalau melakukan aktivitas ini hampir setiap hari. ba'da Isya' setelah makan malam (terkadang gak makan.........) aku langsung pergi ke Lab mengerjakan apa saja (yang berkaitan dengan komputer tentunya) sampai jam 11 malam bahkan lebih. pernah suatu kali aku gak tidur sampai jam 3 malam yang akhirnya membuatku telat bangun untuk sholat shubuh. herannya,,,,,

tentunya semua berimbas sangat buruk terhadap perkembangan pendidikanqu, bagaimana tidak??? kini hafalanku mulai kocar-kacir, jarang membaca, dan lain-lain......cak amin njenengan harus tanggung jawab he heh he....

istirahat dulu.....(cari ide.)

Tidak ada komentar: