Minggu, 15 November 2009

kok tumben ya?????

Direktur Pasca IAIN Sunan Ampel Kecam Seminar Gay
Saturday, 14 November 2009 17:31 Nasional

Menurut Direktur Pasca Sarjana IAIN, seminar Gay secara tidak langsung telah mengampayekan homoseksualitas. Dosa besar, ujarnya

Hidayatullah.com--Seminar Nasional berjudul “Nikah Yes! Gay Yes !” yang diadakan fakultas adab IAIN Sunan Ampel hari Kamis (12/9) lalu di Gedung Self Access Center (SAC) mengundang kecaman Direktur Program Pasca Sarjana IAIN Sunan Ampel Prof. Dr. Ahmad Zahro. Menurut Ahmad Zahro, seminar itu sama halnya mempromosikan perilaku homo.
“Seminar tersebut harus dikecam. Sebab, secara tidak langsung telah mengampayekan homoseksualitas,” ujarnya kepada www.hidayatullah.com, Jum’at sore (13/9).

Dia menjelaskan, homoseksualitas sangat berbahaya. Hal itu bisa merusak keberlangsungan kehidupan manusia. Karena itu tidak elok jika “dikampanyekan”, apalagi di kampus Islam.

“Jika manusia menganggap boleh homoseksulitas, apa bedanya dengan perilaku seksual PSK. Jika mau berhubungan tinggal boking PSK saja, tanpa ada status suami istri dan niatan untuk melahirkan generasi,” tegas master alumnus fakultas adab Al-Azhar Kairo Mesir ini.

Lebih lanjut, dia mengatakan, mengampayekan homoseksual seperti mengadakan seminar seperti itu, jika karena faktor kesengajaan, akan mendapat dosa besar.

Sebagaimana diketahui, Rabu, (11/9) Mahasiswa Fakultas Adab Jurusan Sejarah dan Pemikiran Islam (SPI)-IAIN Sunan Ampel Surabaya menggelar seminar bertajuk “Nikah Yes! Gay Yes!” bertempat di Gedung Self Access Centre (SAC) IAIN Sunan Ampel Surabaya dengan mengundang nara sumber Drs. Nakhai, M. Ag, dosen Institut Agama Islam Ibrahimi (IAII) Situbondo dengan Erick Yusufanny seorang pelaku gay dari Gaya Nusantara. [ans/www.hidayatullah.com]



Tidak ada komentar: