Kamis, 14 Januari 2010

posting yang gak jelas

malam ini aku berusaha sekuat tenaga untuk posting lagi. Pikirku, percuma jika punya blog, tapi tidak pernah posting, serasa sayur tanpa garam, bagiakan sate tanpa bumbu, seumpama kopi tanpa gula, yaah apa aja lah yang akan digunakan asal tidak berbau pornoaksi maupun graphi.

sejujurnya aku malu jika berkunjung ke-blog-nya yang contentnya bagus, mantap, nyaman dan akupun menikmati apa yang disajikannya, kemudian ketika mereka berkunjung ke blog-ku, mereka tak dapat apa-apa, jangankan tulisan yang menggugah, motivasi-motivasi yang membangun, tampilan template yang kusuguhkanpun tampaknya tak mampu memikat hati mereka, bagaiman tidak malu???

sering kali aku berharap, ada saudara/i blogger mau membantu mengobati keluh kesah ini, tetapi apakah itu tidak cengeng??? agar mereka mau mengajari aku tentang blogging, bukankah itu sikap kekanakkan??? terus,,, aku harus bagaimana???

haruskah aku bertanya pada bintang-bintang dilangit yang selalu setia menemaniku setiap malam. tanya padanya gimana sih biar blog kita dapat menarik minat orang? tanya gimana sih biar menang SEO??? taukah dia? ngertikah dia?

apa boleh buat, genderang telah aku tabuh, nasi telah menjadi bubur, blog telah aku daftar, aku tidak boleh menyerah. sesungguhnya jika mau merenung, semua akan baik-baik saja, tak ada yang salah dengan diriku, aku harus bangkit, paling tidak blog ini senantiasa mengepulkan asap agar dapat menghidupi penghuninya....semangat bro, semangat 2010....

udah dulu curhatnya..............




3 komentar:

IHSAN mengatakan...

banyak2 aka blogwalking (silaturahmi ke blog lain) nanti lama2 juga akan tahu istilah dan ilmu2 baru yang tidak pernah ditemukan di buku

he he he

Nashrull mengatakan...

yuuk...

Anonim mengatakan...

recent lwuxx

[url=http://princesamplifiepoo.blogspot.com]princess amplifier pool[/url]
[url=http://filamc.blogspot.com]fish lamp car[/url]
[url=http://bikhelmf.blogspot.com]bike helmet fog[/url]
[url=http://a-b-curiou.blogspot.com]ati bar curious[/url]
[url=http://audgogglhear.blogspot.com]audi goggles heart[/url]

pages syyst