Sabtu, 20 Maret 2010

Arti Sebuah Persahabatan

Mungkin judul diatas tdak asing lagi dimata orang yang melek baca maupun yang buka telinga. Entah kenapa, ingin rasanya mengetahui apa itu arti sebuah persahabatan. Mungkin karena, saat ini aku mengalami masa-masa dimana aku merasa seperti hidup sendiri. Tak kuingkari, aku memang berkarakter pendiam, sulit bergaul, entah julukan apalagi yang layak aku sandang. Tetapi,,,


Yah, roda kehidupan itu berputar memang benar adanya. Namun seringkali aku terbuai ketika diatas sehingga lupa bahwa aku talah terjatuh. Acapkali ini terjadi dan selalu terulang, huh,,,, aku lelah.

Terlalu sering aku berpikir, bahwa sahabat itu ada, tetapi kapan? ataukah aku yang tidak menyadarinya? ataukah aku yang terlalu berharap banyak?

Teman, dimanakah engkau? wahai sahabat, beritahu aku!! apakah selama ini aku tidak tulus berteman denganmu? apakah aku tidak membawa hatiku ketika bersua denganmu??

Tidak!!! akankah aku rapuh? tidak, Allah selalu bersamaku, Aku takkan bersedih hanya karena kau meninggalkanku. Karena kau bukan tujuan hidupku.


(teruntuk sahabat yang belum juga mengerti arti persahabatan)Sby 20/3/2010

2 komentar:

opick_calltim mengatakan...

sahabat adalah yang senantiasa nasehat-menasehati ketika kita ada kesalahan. begitu kan?

opick_calltim mengatakan...

Jgan lpa ya follow balik, hehehe